Dispora Banda Aceh

Dharma Sentosa Keuchik Sukaramai

Dharma Sentosa Keuchik Sukaramai

Banda Aceh – H Dharma Sentosa resmi memimpin Gampong Sukaramai untuk enam tahun kedepan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Dharma Sentosa sebagai Keuchik Sukaramai dilakukan oleh Camat Baiturrahman, Muhammad Rizal S STP, Senin (4/6/2018) di Aula Kantor Camat Baiturrahman.

Dharma Sentosa dilantik berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Banda Aceh Nomor 254 Tahun 2018.

Prosesi pelantikan turut disaksikan Asisten Tata Pemerintahan Setdakota Banda Aceh, Bachtiar S Sos, Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR, Ketua Asosiasi Keuchik Banda Aceh (Askeba) T Saiful Banta, Muspika Baiturrahman dari unsur Koramil dan Polsek, Tuha Peut Sukaramai, unsur pemuda dan tokoh masyarakat Sukaramai.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota, Bachtiar S Sos menyampaikan ucapan selamat kepada Dharma Sentosa yang telah dilantik sebagai pemimpin Gampong Sukaramai.

Bachtiar meminta Keuchik Dharma Sentosa bersama dengan unsur pemerintahan gampong selalu bersinergi dalam menajalan pembangunan gampong.

Keuchik juga diminta transparan dalam mengelola dana desa sehingga mendapatkan kepercayaan publik dan dukungan masyarakat untuk setiap program-program pemerintahan gampong yang dijalankannya.

“Sebagai ujung tombak pemerintahan, Keuchik juga dituntut mampu menjalankan program yang sesuai dengan visi misi Kota Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariah” pinta Bachtiar. (*)

comments

Penulis

Powered by lokava