Dispora Banda Aceh

Banda Aceh Ikut Kejurda Volly, Wali Kota Minta PBVSI Raih Prestasi

Banda Aceh Ikut Kejurda Volly, Wali Kota Minta PBVSI Raih Prestasi

Banda Aceh – Kejuaraan Daerah (Kejurda) volly ball tingkat Provinsi Aceh akan digelar 26 Agustus mendatang. Kejurda volley ini terbagi empat zona di seluruh Aceh. Kota Banda Aceh memastikan diri mengikuti event ini. Tim yang saat ini sedang mempersiapkan diri tergabung dalam zona dua yang diselenggarakan di Aceh Besar.

“Saat ini kita sudah mempersiapkan tim untuk Kejurda ini. Tim ditangani Haris Sandi sebagai pelatih melakukan persiapan di lapangan Perkasa Kuta Alam,” ujar Hendri Mustaqim, Sekum PBVSI Banda Aceh saat bertemu dengan Wali Kota, Aminullah Usman, Rabu (1/8/2018) di pendopo Wali Kota.

Turut hadir bersama Hendri Mustqim, Wakil Sekum Tarmizi Gadeng, Pelatih Volly Banda Aceh Haris Tandi, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBVSI Aceh, Aris Munandar dan Nazariani yang juga Wakil Sekretaris.

Selain mengikuti Kejurda, tim Volly Kota Banda Aceh juga mengikuti PORA yang juga digelar di Aceh Besar.

“Terkait dengan keikutsertaan kita di dua event ini, kami mohon arahan dan dukungan dari Pemko,” ujar Hendri Mustaqim.

Wali Kota sendiri menyambut baik dan mendukung PBVSI Banda Aceh ikut serta di Kejurda volley ball Aceh tahun 2018. Kata Aminullah, olahraga volly ball merupakan salah satu olahraga favorit dari masyarakat Banda Aceh.

“Lakukan persiapan dengan maksimal, Volly kita harus berprestasi untuk mengharumkan nama Banda Aceh,” pinta Wali Kota.

Terkait dengan sarana dan kendala dalam melakukan persiapan, Wali Kota meminta pengurus PBVSI melakukan komunikasi intens dengan Dispora Banda Aceh.

“Kalau ada kendala-kendala dalam persiapan, bangun komunikasi dengan Dispora Kota,” pinta Aminullah.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga meminta pengurus meningkatkan pembinaan olahraga volly di Banda Aceh. Wali Kota meminta PBVSI sering-sering menggelar event, baik untuk kelompok umur maupun event terbuka yang diikuti oleh pemain-pemain senior.

“Saya juga ingin ada turnamen volly ball Wali Kota Cup. Mungkin bisa kita gelar tahun ini,” ungkap Aminullah.(Adv)

comments

Penulis

Powered by lokava