Dispora Banda Aceh

Bupati Aceh Tenggara Rombak Kabinet

Bupati Aceh Tenggara Rombak Kabinet

 

Kutacane – Delapan Pejabat  Esolon II dan III di jajaran Pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara (Agara)  dilantik  oleh  Sekdakab Agara,Drs. H. Gani Suhut di Oproom Sekdakab setmpat, Jum’at, 7 Juli 2017 Sore.

Diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Aceh Tenggara, H.Hasanuddin B.MM acara pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan tertib dan lancar  dan dihadiri unsur Forkompimda,para Asisten , kepala SKPK, keluara pejabat pejabat yang dilantik, Pers dan sejumlah  undangan lainnya.

Pejabat Esalon II, yang dilantik diantaranya, Ir. Muhammad Sragapa M.Pd, M.Si menjadi kepala Bappeda, sebelumnya Staf Sekretariat Daerah, dr. Heri Alhilal menjadi Pj. Kadis Kesehatan Agara sebelumnya KUPTD Puskesmas Kota, Kutacane.

Selanjutnya, Muhammad Hatta SE, kepala bagian kesejahteraan Rakyat Sekdakab Agara, diangkat menjadi Pj.kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu.

Sementara itu,  pejabat esolon III , Riduan ST ,MM sebelumnya  Kabid Perdagangan pada Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tènaga Kerja Agara dipromosikan menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan. Sedangkan Syaiful Rahman ST, Kabid Perencanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana pada Badan Perencanaan Daerah digeser menjadi  Kabag Kesra Sekdakab Agara dan Muhammad Insan, SH, Kasubag Protokoler pada Sekdakab Agara, menjadi Pj. Sekretaris Dinas Sosial .

Selian Syah Putra, SE sebelumnya kasi ketentraman dan ketertiban pada Kantor Camat Babussalam diangkat menjadi Kabid perdagangan, Bahrum Syah, ST, Kasi Penyusunan Anggaran pada Badan Pengelola Keuangan Daerah, menjadi Pj. Kabid Perencanaan Pembangunan Sarana dan Prasarana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Sekdakab Aceh Tenggara, Drs.Gani Suhut mengatakan jabatan adalah amanah yang dipikulkan ke pundak saudara harus diemban dengan sebaaik-baiknya dan jangan sempat mengecewakan rakyat dan atasan yang telah memberikan kepercayaan.

Pejabat pejabat yang dilantik bekerjalah bersungguh sungguh  supaya kinerja Pemkab Agara akan menjadi lebih baik lagi kedepan,  jangan sebaliknya, tandas Sekdakab. (Hendri Pinim)

comments

Penulis

Powered by lokava