Dispora Banda Aceh

DPW PD Aceh Kota Banda Aceh Adakan Muswil

DPW PD Aceh Kota Banda Aceh Adakan Muswil

 

Tiga Kandidat Calon Ketua Bersaing Ketat.

Banda Aceh – Partai Daerah Aceh (PDA) Kota Banda Aceh akan mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) senin (7/4) untuk memilih dan membentuk kepengurusan yang defenitif guna memperkuat struktur kepengurusan dari tingkat Kota hingga Gampong.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Partai Daerah Aceh (PDA) Kota Banda Aceh Maimun A.Hamid S. Ag kepada Koran Aceh belum lama ini. dalam kegiatan tersebut disamping memilih ketua yang definitif juga membentuk kepengurusan baru priode 2018-2022.

Ia menambahkan muswil ini adalah momentum paling tepat untuk duduk bersama guna mempersiapkan kader-kader yang militansi dan siap memperjuangkan harapan dan cita-cita para pendiri partai untuk menjadikan partai daerah Aceh sebagai media kampanye untuk melakukan kebaikan dan kemanfaatan bagi semua orang.

Dalam kesempatan itu, Maimun A.Hamid S.Ag juga menyampaikan Muswil I ini mengusung tema, “Melalui Muswil I, Menuju Banda Aceh Bermartabat Dalam BIngkai Syariat”.  tema ini menurutnya sangat sesuai dengan semangat yang telah dibangun oleh semua pengurus, kader dan para bacaleg yang sudah siap bertarung di pileg 2019.

Cekmun nama yang akrap disapa oleh banyak orang mengatakan, pemilu tahun ini Partai Daerah Aceh (PDA) Kota Banda Aceh telah mempersiapkan Caleg-caleg yang potensial  mempunyai pengalaman kerja dan ilmu pengetahuan yang sudah mumpuni. Inilah alasan diantaranya sehingga PDA merupakan partai yang sudah lama mempersiapkan diri, memberi kontribusi untuk membangun kota banda aceh kearah yang lebih baik.

“Berbekal pengalaman dari Para Bacaleg yang telah kami persiapkan, kita berharap masyarakat Kota Banda Aceh nantinya pada pemilu 2019, akan memilih dan bergabung dengan Partai Daerah Aceh (PDA) untuk kemudian secara bersama-sama membangun kota tercinta ini menuju kota bersyariat” sebut Cekmun

Calon Kandidat  Ketua Bersaing Ketat
Dari informasi yang berkembang jelang Muswil I Partai Daerah Aceh (PDA) Kota Banda Aceh, muncul tiga kandidat calon kuat yang akan bersaing ketat memperebutkan kursi orang nomor satu, kandidat tersebut adalah, Tgk H. Muhibban H. M.Hajad, Tgk H. Azhar (Romen) dan Sekretaris Umum PDA Kota Banda Aceh, Maimun A.Hamid S. Ag.

Ketiga nama calon kandidat, menyebutkan masing-masing kubu, mengklaim dapat meraih suara terbanyak pada muswil, misalnya H.Azhar disebut-sebut mempunyai dukungan dari beberapa kecamatan yang ada, sementara Tgk H. Muhibban mengandalkan pengalaman memimpin partai sedangkan Maimun A.Hamid S. Ag kabarnya di usul oleh sejumlah pengurus dan kecamatan.

comments

Editor Rating
60
60
User
User Rating
0
User rating
Penulis

Powered by lokava