Dispora Banda Aceh

Event Khusus Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

Event Khusus Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

 

Banda Aceh – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia akan menggelar event untuk berbagi informasi dan wawasan bagi pelaku usaha kreatif di Kota Banda Aceh,  2 September 2017 mendatang. Bertajuk BISMA Goes to Get Member (Bigger 2017), ajang serupa juga digelar di Kota Bandung, Tangerang Selatan, Malang, dan Pekalongan.

Bekraf Information System in Mobile Application (BISMA ) aplikasi berbasis web dan smartphone (Android & iOS) yang dapat digunakan oleh para pelaku ekonomi kreatif untuk mendaftarkan jenis usahanya, sekaligus memperoleh beragam dukungan dan fasilitas dari Bekraf. Ada lima prinsip yang diusung BISMA yakni be updated, be supported, be integrated, be engaged, be marketed.

Sementara syarat menjadi peserta Bigger 2017, terdaftar sebagai pelaku ekonomi kreatif di aplikasi BISMA; https://bisma.bekraf.go.id/ atau dapat diunduh secara gratis di Google Playstore dan iOS App Store.

comments

Editor Rating
60
60
Even Khusus
User Rating
10
User rating
Penulis

Pemimpin Umum/Redaksi Koran Aceh, sejak Mahasiswa menulis pada Surat Kabar Mingguan Peristiwa, menjadi Wartawan Mimbar Umum Medan, Harian Pelita Jakarta. Pernah menjadi Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh. Lahir di Lhok Pawoh, Manggeng, Aceh Barat Daya, 6 Agustus 1969. Lulusan FKIP Universitas Syiah Kuala 1991, Jurusan Bahasa dan Seni. Aktif pada organisasi kepemudaan, aktivis LSM, Ketua Yayasan Peuradeun Nanggroe, Presidium Forum LSM Aceh priode 2000 – 2003.

Powered by lokava