Dispora Banda Aceh

Kementerian Pertahanan Gelar Olahraga Bersama di Balai Kota

Kementerian Pertahanan Gelar Olahraga Bersama di Balai Kota

 

Banda Aceh – Kepala Perwakilan Pelaksana Tugas Pokok (PPTP) Kementrian Pertahanan (Kemhan) Provinsi Aceh, Marskal Pertama TNI Eris Widodo Y. SE MT mengatakan, olahraga membuat tubuh dan pikiran yang sehat, serta siap untuk bela negara.

Menurutnya, Olahraga bersama ini di ikuti TNI/POLRI dan Pemko serta masyarakat di kantor Walikota Banda Aceh, dalam rangka pembinaan Bela Negara, Jum’at 24 maret 2017, juga untuk menjalin silaturahmi, katanya.

“Bersama TNI/POLRI, Pemko dan masyarakat kita tingkatkan kesehatan jasmani dan rohani untuk tetap sehat dan dapat bersama-sama mencegah adanya ancaman yang akan mengganggu ketentraman NKRI dari berbagai rongrongan, termasuk non militer,’’ katanya.

“Perkembangan Tekhnologi dan informasi yang mengglobal telah mempengaruhi peradaban manusia, pola pikir dan cara pandang sehingga terjadi pergeseran yang di anggap biasa, padahal luar biasa pengaruhnya,’’ ungkap Eris Widodo.

Globalisai ini tidak selalu memberikan dampak positif, tetapi juga menimbulkan dampak negative, sehingga perlu adanya upaya yang komprehensif untuk mencegah dampak negatifnya.

“Mens Sana In Corpore Sanno ( didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula )” pungkasnya.(Ali Akbar)

comments

Editor Rating
40
40
Olahraga Bersama
User Rating
90
User rating
Penulis

Powered by lokava