Dispora Banda Aceh

Para Keuchik dan Imum Mukim Berlebaran ke Pendopo Wali Kota

Para Keuchik dan Imum Mukim Berlebaran ke Pendopo Wali Kota

 

Banda Aceh – Selama hari raya Idul Adha 1439 H, Wali Kota Banda Aceh. H Aminullah Usman SE Ak MM mengadakan open house di Pendopo Wali Kota di kawasan Blang Padang. Open house digelar selama dua hari, yakni hari pertama dan hari kedua lebaran.

Selain menerima kedatangan warga kota yang berhari raya, pada hari kedua, Kamis (23/8/2018) Wali Kota juga menerima kedatagan para Kechik dan Imum Mukim dalam wilayah Kota Banda Aceh. Hadir juga para Camat, Asisten Pemerintahan Setdakota, Bachtiar S Sos dan kepala DPMG, Dwi Putrasyah.

Saat menerima para Kechik dan Imum Mukim ini, Wali Kota mengungkapkan kebahagiaan karena telah dikunjungi dan bisa bersilaturrahmi dengan seluruh pemimpin gampong tersebut.

“Silaturrahmi seperti ini perlu kita lakukan, karena lewat silaturrahmi kita bisa meningkatkan kebersamaan dalam membangun kota ini,” ujar Aminullah.

Wali Kota juga mengatakan, sebenarnya dirinya ingin menggelar acara khusus pada hari raya Idul Adha kali ini dengan para Keuchik dan Imum Mukim.

“Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin. Kedepan disetiap lebaran Idul Fitri kita gelar halal bi halal dengan Keuchik, Imum Mukim, Camat serta Wali Kota,” kata Wali Kota.

Lanjutnya, komunikasi dan koordinasi Pemerintah Kota dan Pemerintah Gampong harus terus ditingkatkan agar melahirkan sinergitas pembangunan.

“Perlu meningkatkan komunikasi dan koordinasi agar bisa melahirkan sinergitas antara Pemerintah Kota dan Pemerintah Gampong. Harapan kita pembangunan akan terarah dan berbasis aspiratif masyarakat gampong,” ujarnya.

comments

Penulis

Powered by lokava