Dispora Banda Aceh

PDA Daftarkan 520 Bacaleg

PDA Daftarkan 520 Bacaleg

Banda Aceh – Partai Daerah Aceh (PDA) mendafarkan 520 orang Caleg 74 orang DPRA selebihnya DPRK diberbagai kabupaten kota di Aceh.

Mengenai basis PDA bukan berpatokan pada kewilayahan atau toritorial tetapi ada sejumlah kabupaten kota yang diusung atau didukung PDA berhasil memenangkan Pilkada, seperi Aceh Besar dan Bener Meriah menjadi wakil bupati. Sementara Bireun, Pidie, Aceh Barat Daya kandidat yang menang juga mendapat dukungan dari PDA.

PDA didirikan oleh sejumlah ulama kharismatik Aceh, bukan berarti hanya kalangan pesantren atau dayah saja yang ikut bergabung, tetapi partai ini tetap terbuka dengan mengusung idiologi penegakan syariat Islam secara kaffah. Kita telah menyusun platform politik memajukan dan mencerdaskan Rakyat Aceh dalam bingkai syariat Islam.

“Dengan basis atau segmen politik bukan hanya dayah atau pesantren diseluruh Aceh, kita mentargetkan satu praksi di Dewan Perewakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada pemilu 2019 mendatang,” demikian pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDA/ Juru Bicara, Hamdan Budiman.

comments

Penulis

Powered by lokava