Dispora Banda Aceh

Pengemudi Bekang Jangan Ugal- Ugalan

Pengemudi Bekang Jangan Ugal- Ugalan

Banda Aceh – Pangdam IM Mayjen TNI Tatang Sulaiman menegaskan kepada para pengemudi  agar  dalam berkendaraan mobil jangan ugal-ugalan, karena tindakan ugal-ugal sangat membahayakan bagi penumpang maupun pengemudi.

Hal tersebut di katakan Pangdam saat memberikan pengarahan kepada personel Bekang di  Markas Perbekalan dan Angkutan Kodam Iskandar Muda (Bekangdam IM), Rabu (22/02/17)​.

​Ugal-ugalan tidak hanya membahayakan pengemudi tetapi bisa juga beresiko bagi penumpang dan pengguna jalan lainya, untuk itu sebagai anggota TNI harus bisa menjadi contoh baik kepada masyarakat, jangan menunjukkan sikap dan kelakuan yang tidak baik di depan umum, karena  hal tersebut  bisa mencoreng nama baik TNI,”Lanjut Pangdam.

Tak hanya itu, Pangdam juga mengatakan dalam setiap kegiatan pergeseran pasukan yang menggunakan kenderaan angkut milik TNI jangan arogan, tetap patuhi aturan rambu-rambu lalu lintas, sehingga tidak  menimbulkan kecelakaan yang bisa merebut nyawa.

“Sekali lagi saya ingatkan, jangan arogan saat membawa kendaraan, itu menunjukkan identitas kalian,  hati-hati dalam mengemudi karena nyawa yang kalian pertaruhkan”, tutup Pangdam.​ (Pendam IM)

comments

Editor Rating
60
60
Pangdan IM
User Rating
0
User rating
Penulis

Powered by lokava