Dispora Banda Aceh

POPDA XV Aceh Tengah: Atlet Karate Banda Aceh Sumbang Empat Emas

POPDA XV Aceh Tengah: Atlet Karate Banda Aceh Sumbang Empat Emas

Takengon – Cabang olahaga karate menyumbang empat emas di POPDA XV tingkat Provinsi yang digelar di Takengon, Aceh Tengah.

Pada hari kedua gelaran event yang diikuti kalangan pelajar ini, Banda Aceh memastikan diri sebagai juara umum cabor karate dengan raihan empat medali emas dan dua perunggu.

Cabor karate yang memperebutkan 13 emas masih mempertandingkan lima nomor lagi yang dimulai besok. Raihan medali emas Banda Aceh di cabor karate ini masih mungkin bertambah karena Banda Aceh masih menyisakan lima atlet yang baru akan bertanding besok.

Berikut nomor dan nama atlet Banda Aceh yang meraih emas di cabor karate:

  • Kata Perorangan Putra, atas nama Doni Sutardi
  • Karate Komite -53 kg Putri, atas nama Pungga Zalzabila Wiranda
  • Karate Komite -42 kg Putri, atas nama Cut Putri Nurhaliza
  • Karate Komite -76 kg Putra, atas nama Teguh Audit Fahruzy

Banda Aceh juga meraih dua perunggu:

  • Kata Perorangan Putri, atas nama Mentari Gita Putri Andika
  • Karate Komite -59 Kg Putri, atas nama Syarifah Safira. (*)

comments

Penulis

Pemimpin Umum/Redaksi Koran Aceh, sejak Mahasiswa menulis pada Surat Kabar Mingguan Peristiwa, menjadi Wartawan Mimbar Umum Medan, Harian Pelita Jakarta. Pernah menjadi Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh. Lahir di Lhok Pawoh, Manggeng, Aceh Barat Daya, 6 Agustus 1969. Lulusan FKIP Universitas Syiah Kuala 1991, Jurusan Bahasa dan Seni. Aktif pada organisasi kepemudaan, aktivis LSM, Ketua Yayasan Peuradeun Nanggroe, Presidium Forum LSM Aceh priode 2000 – 2003.

Powered by lokava