Dispora Banda Aceh

T. Iskandar Daod; Tampung Aspirasi Warga Desa Peunaga Baro

T. Iskandar Daod; Tampung Aspirasi Warga Desa Peunaga Baro

 

Meulaboh – Anggota DPRA Fraksi partai Demokrat, T. Iskandar Daod, daerah pemilihan (dapil) 10 yang terdiri dari 4 kabupaten, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Simeulue, melaksanakan – Silaturrahmi dengan masyrakat Desa Persiapan Peunaga Baro, Kec. Meurebo, Aceh Barat, 27 Maret 2017.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan Reses I tahun 2017 anggota DPR Aceh. Dalam silaturahmi tersebut, banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasi mereka terkait dengan kondisi desa mereka.

Dalam sambutannya, T. Iskandar Daod mengatakan agar masyarakat menyampaikan aspirasinya dan ia akan menampung semua aspirasi-aspirasi masyarakat Desa Persiapan Peunaga Baro, kemudian akan ditindak lanjuti sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, dengan harapan apa yang diharap oleh masyarakat akan secepatnya terwujud.

“Masyarakat silahkan sampaikan aspirasi, Insha Allah saya akan menampung semua aspirasi bapak dan ibu, lalu saya sebagai wakil rakyat akan berusaha memperjuangkan ini ditingkat provinsi agar segera terealisasi.” Ucap ketua Komisi VI DPRA ini.

Diantara aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat, ada yang meminta agar diperbaikinya jalan di desa mereka yang sudah sangat parah kerusakannya. Ada juga yang meminta agar sarana kesehatan disediakan untuk desa mereka, semisal peralatan posyandu yang masih kurang dan ambulance untuk desa.

“Kami pak mengharapkan jalan diperbaiki, kalau jalan rusak seperti ini akan sangat mengganggu aktivitas masyarakat pak, juga kalau bisa disediakan satu ambulance kecil desa dan peralatan posyandu, mengingat posyandu ada dua titik, namun yang ada peralatan baru satu titik saja ”. Sebut salah satu warga yang hadir dalam pertemua tersebut.

Turut hadir juga dalam silturahmi Reses 1 anggota DPR Aceh, Ketua DPC demokrat Aceh Barat Herman Abdullah, SE. dan anggota DPRK Aceh Barat, Fraksi Partai Demokrat Herliana.

Reses 1 2017 anggota DPR Aceh berlangsung mulai tanggal 24 – 29 Maret yang dilaksanakan di daerah pemilhan masing-masing anggota DPRA. Setelah di Aceh Barat direncakan juga akan dilaksanakan di Aceh Jaya, Nagan Raya, dan Simeulue.(adv)

comments

Editor Rating
60
60
Tampung Aspirasi
User Rating
88
User rating
Penulis

Powered by lokava