Dispora Banda Aceh

Tenis Meja Sumbang Emas, Ini Perolehan Medali Terkini Banda Aceh

Tenis Meja Sumbang Emas, Ini Perolehan Medali Terkini Banda Aceh

Takengon – Kontingen Banda Aceh kembali meraih medali emas pada POPDA KE XV di Takengon. Emas kali ini disumbangkan dari tenis meja tungal putra. Pada final yang digelar, Sabtu malam (5/5/2018), Fikri dan Haris Maulana yang mengalahkan lawan-lawannya disemifinal memastikan terjadinya all Banda Aceh final pada tunggal putra ini.

Fikri sukses meraih emas setelah mengkandaskan rekannya sendiri, Haris Maulana.

Pada final tunggal putri, atlet Banda Aceh, Muqlimatun harus mengakui keunggulan tunggal putri Langsa dan hanya meraih medali perak.

Banda Aceh juga merebut satu perunggu di tunggal putri ini.

Seluruhnya, pada cabor tenis meja, Banda Aceh meraih 1 emas, 4 perak dan 1 perunggu.

Banda Aceh masih berpeluang menambah emas pada cabor tenis meja dari ganda campuran yang mulai dipertandingkan hari ini.

Sampai saat ini perolehan medali Banda Aceh pada POPDA XV Takengon adalah 8 emas, 7 perak dan 10 perunggu. (*)

comments

Penulis

Pemimpin Umum/Redaksi Koran Aceh, sejak Mahasiswa menulis pada Surat Kabar Mingguan Peristiwa, menjadi Wartawan Mimbar Umum Medan, Harian Pelita Jakarta. Pernah menjadi Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh. Lahir di Lhok Pawoh, Manggeng, Aceh Barat Daya, 6 Agustus 1969. Lulusan FKIP Universitas Syiah Kuala 1991, Jurusan Bahasa dan Seni. Aktif pada organisasi kepemudaan, aktivis LSM, Ketua Yayasan Peuradeun Nanggroe, Presidium Forum LSM Aceh priode 2000 – 2003.

Powered by lokava