Dispora Banda Aceh

Volly Ball POPDA: Banda Aceh Bungkam Aceh Barat

Volly Ball POPDA: Banda Aceh Bungkam Aceh Barat

Takengon – Tim volly putra Banda Aceh berhasil mengalahkan tim volly putra Aceh Barat pada gelaran POPDA XV Takengon. Partai perdana Pool A ini dihelat di lapangan volly ball, Musara Alun, Takengon, Kamis (3/5/2018).

Banda Aceh sempat kehilangan set pertama 23-25. Namun Muhajier dkk tampil bagus di set kedua dan berhasil menang dengan skor 25-20.

Di set penentuan, Kausar, Rindy dan Raju kembali tampil percaya diri. Smash-smash keras dari Muhajier mampu merebut banyak poin di set ketiga. Hasilnya anak-anak Banda Aceh menutup set ketiga dengan skor 15-13.

Kemenangan tim volly putra mendapat apresiasi dari Kadispora Kota Banda Aceh, Hamdani SH. Usai pertandingan, Hamdani menyerahkan bonus Rp.1 juta.

“Saya minta jangan cepat puas. Perjuangan masih panjang, meski menang kita harus melihat apa saja kekurangan dan memperbaiki untuk pertandingan selanjutnya,” pinta Hamdani.

Besok, tim volly putra akan menjalani laga kedua melawan Abdya. Pool A volly putra POPDA dihuni oleh lima tim, yakni, Banda Aceh, Abdya, Aceh Besar, Aceh Barat dan Bireun.

Vooly putra menggunakan sistem setengah kompetisi yang dibagi dalam empat pool. Juara dan runner up akan melangkah ke babak delapan besar yang menggunakan sistem gugur. (*)

comments

Penulis

Powered by lokava